|

Deretan Istri Pejabat Paling Cantik di Indonesia



Kecantikan istri para pejabat terkadang tak kalah cantik jika dijajarkan dengan para model.
 
Buktinya, istri-istri para pejabat di Indonesia ini selalu terlihat cantik nan ayu dikala mendampingi sang suami mengemban tugas atau dalam acara formal.
 
Bukan hanya memiliki wajah cantik jelita, mereka juga sosok wanita inspiratif dan juga berwibawa. Penasaran, siapa sajakah mereka?
   
Simak deretan istri pejabat paling cantik di Indonesia yang dirangkum topik.co.id.

[CUT]


1. Aprilani Yustin Ficardo
 
Aprilani Yustin Ficardo ramai dibicarakan di media sosial pada tahun 2014 lalu. Banyak netizen yang memberikan tanggapan positif dengan kecantikan istri Gubernur Lampung Muhammad Ridho itu.
 
Siapa sangka, wanita kelahiran Bandung, 15 April 1980 ini tak hanya dikenal dengan parasnya yang ayu saja, tapi ia juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan rajin melakukan kegiatan sosial ditengah masyarakat.

[CUT]


2. Tri Hesti Yulianti
 
Tri Hesti Yulianti, ia adalah istri Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar itu dianggap memiliki wajah yang mirip dengan penyanyi top dunia, Katy Perry.
 
Kendati begitu, ia tidak mau dipanggil dengan nama pelantun lagu "Roar" itu.
 
Saat ini, Yuli menjabat sebagai Ketua Tim PKK Tangerang dan aktif dalam perlindungan anak di kotanya.

[CUT]


3. Inggrid Kansil
 
Inggrid Kansil adalah selebriti. Namun, ia sempat meninggalkan pekerjaan yang membesarkan namanya itu demi menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014 silam.
 
Dia menikah dengan Syariefuddin Hasan yang pernah menjabat sebagai Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada Kabinet Indonesia bersatu.

[CUT]


4. Ashanty

Ashanty sekarang sudah menjadi seorang istri pejabat sekaligus penyanyi papan atas Indonesia.
 
Suaminya, Anang Hermansyah menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sejak 2 Oktober 2014 lalu.

[CUT]


5. Adelia Pasha
 
Pasha, vokalis Ungu kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu. Istrinya, Adelia Pasha, adalah sosok wanita yang cantik jelita yang setia mendampingi sang suami mengemban tugas negara.

Tak heran, Adelia dulunya adalah mantan seorang pramugari.
Komentar

Berita Terkini